5 Februari 2014

TEMU TOKOH BAJENG DAN BAJENG BARAT

RKN Management Centre menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas do'a dan dukungan seluruh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Bajeng dan Bajeng Barat kepada Hj. Rismawati Kadir Nyampa, ST, sebagai caleg dprd provinsi sulsel partai golkar no. 6, yang sempat hadir pada acara TEMU TOKOH di RISMA Media Centre, (O2/02/14).
Acara yang mepertemukan ide dan gagasan bagi kemajuan Bajeng dan Bajeng Barat ini bertajuk, Temu Tokoh Bajeng dan Bajeng Barat dihadiri kalangan ulama, para utadz, para pendidik, para imam masjid, para imam desa dan kelurahan, dan para imam dusun dai seluruh desa dan kelurahan dari 2 kecamatan tersebut.
Acara yang diisi dengan tausiah (pengajian) dari sesepuh Ulama Muhammadiyah Gowa, KH. Zainal Abidin Dg. Siga ini dihadiri lebih dari 100 orang tokoh. 
Temu Tokoh, yang dipandu langsung salah seorang ulama muda kab. Gowa dan kab. Takalar, ust.Akhmad Firdaus  Naba, mempertemukan ide dan gagasan para hadirin. "harapan kami, adinda Hj. Risma agar terus berjuang, sebab kami yakin, perjuangan menuju kursi DPRD Provinsi bukanlah hal yang mudah, namun dengan segenap kekuatan kami, kami yakin akan terwujud, sebab telah lama kami nantikan kehadiran sosok seperti beliau yang dapat meperjuangkan Bajeng dan Bajeng Barat di tingkat provinsi" kata salah seorang hadirin dipada sesi tanya jawab.
Menurut Kyai Siga (sapaan akrab K.H.Zainal Abidin Dg Siga),"Siapapun yang mendapatkan kemuliaan itu datangnya dari Allah, dan siapapun yang diambil darinya (kemuliaan itu) maka karena Allah," kata Kyai Siga. "maka teruslah berusaha dengan bersungguh-sungguh, agar kemuliaan itu dapat kita raih" tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar