5 Februari 2014

Pembentukan RSC; RISMA Students Club 56

suasana rapat penyusunan pengurus RSC 56
Penyusunan Program Kerja untuk kemenangan tim RSC
Setelah sukses membentuk beberapa Tim Pemenangan, seperti RKN 56 Family, RKN 56 Team, RISMA 56 Community, hari selasa yang lalu (4/2/2014), Hj. Rismawati Kadir Nyampa ST. kembali membentuk tim pemenangan baru yakni RISMA Students Club. Tim pemenangan yang dibentuk kali ini memiliki segmentasi pemilih yang berbeda dengan tim pemenangan yang ada sebelumnya, jika RKN 56 family adalah tim keluarga dan RKN 56 Team adalah kelompok para tokoh masyarakat, sedangkan RKN 56 Community adalah tim khusus pemuda dan pemudi, maka RSC 56 (RISMA Students Club 56) adalah tim khusus untuk pemilih pemula, seperti para pelajar di sma-sma sederajat. RSC 56 digawangi langsung para pelajar-pelajar terbaik dari sekolah masing-masing dengan sukarela mendaftarkan diri menjadi anggota, yang tentunya dengan syarat teah menjadi wajib pilih atau telah terdaftar sebagai pemilih pada Pemilu legislatif april 2014 nanti.
Dengan tugas yang cukup berat, para pemilih yang tergabung siap mengembang tugas mengampanyekan Hj. Rismawati Kadir Nyampa agar bisa lolos menuju kursi DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Golkar. "kami akan terus berusaha agar mayoritas pemilih pemula yang ada di lokasi TPS kami masing-masing dapat mencoblos caleg no. 6 Hj. Rismawati kadir Nyampa, sebab kanda Risma adalah pilihan terbaik bagi para pemilih pemula dan pelajar" ujar Amir kordinator RSC.
"Kak Risma (sapaan akrab Hj. Rismawai Kadir Nyampa, ST.), selain sangat dengan masyarakat terutama konstituennya, dia juga memilki rasa kepedulian yang tinggi terhadap masalah-masalah sosial disekitarnya. orangnya sangat sederhana dan selalu saja rendah diri, dia adalah sosok pemimpin langka di negeri ini. move on RKN, Move On 6" tutup Amir.


Santap Siang sebelum rapat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar