5 Februari 2014

Caleg Golkar Bedah Buku Bareng Pelajar dan Mahasiswa

Provinsi dari partai Golkar, Rismawati Kadir Nyampa akan menggelar kegiatan bedah buku Negeri 5 Menara di Gedung Risma Media Center, Jl. pendidikan Limbung Kecamatan Bajeng, Jumat (24/1/2014).

Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian ketua komisi I DPRD Kabupaten Gowa tersebut terhadap bidang pendidikan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

"melalui kegiatan ini diharapkan minat baca dan minat menulis para mahasiswa dan pelajar terus meningkat," ujar salah satu panitia kegiatan, Hasanuddin Wiratama kepada tribun, Selasa (21/1/2014).

Bedah buku ini juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada Risma kepada dunia sastra. Pilihan membedah novel karya Ahmad Fuadi tersebut dikarenakan kisah inspiratif yang ada didalamnya. Ditambah dengan nuansa religi yang sarat nilai-nilai edukatif sehingga diharapkan bisa menjadi inspirasi dan motivasi dikalangan peserta yang datang nantinya.

Selain itu turut hadir pembicara sekaligus sastrawan Hadi Saputra dan  Ahmad Firdaus. "kegiatan ini sifatnya gratis bagi kalangan pelajar dan mahasiswa, hanya saja jumlah peserta kita  batasi sampai 100 orang saja agar diskusi yang berlangsung  bisa lebih fokus," tambah Hasanuddin.(Won)

sumber berita : http://makassar.tribunnews.com/2014/01/21/caleg-golkar-bedah-buku-bareng-pelajar-dan-mahasiswa
diakses pada : Kamis,06/02/2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar